Senin, 25 Mei 2009

TEMAN SATU KAMARKU

AKu punya teman sekamar.Namanya kusamarkan aja ya. Nggak enak nanti kalau sewaktu-waktu dibukanya blog saya. Aku paling jengkel kalau di mandi dan telpon-telponan sama pacarnya. Udah itu dia nggak punya dan nggak bisa memaknai bahasa tubuh seseorang.YAng jelasnya dia tuh nggak ada malunnya. Mungkin EQ uda push up kali.

Setiap hari, bisa dikatakan dari jam 11 malam sampai jam 3 pagi telpon-telponan terus sama pacarnya. Nggak tahannya pakai di spekerin segala lagi. Kan kalau jam segitu sudah waktunya untuk tidur. Terus acara telponannya disambung lagi dari jam 5 sampai jam 8. Barulah selesai. itupun karena dia pergi ke kampus. Kampusnya bernama UNIMED.

Aku sebenarnya sudah nggak tahan sekamar sama dia. Tapi aku punya prinsip bahwa ini adalah tantangan hidup yang harus kuselesaikan. Bukannya aku nggak berani sama dia. KAlau saja kuikuti hawa nafuku uda kubunuh dia.maklum sebenarnya aku ini memiliki emosional yang berlebihan Tapi sudah kuperangi emosionalku. Jadilah sekarang aku manusia yang diam tanpa banyak bicara.

Sekedar informasi Dia tuh kalau ngomong suaranya lembut kali. Udah itu mandi paling cepat selesai 20 menit.PAdahal dia kan cowok. Kalau kubilang dia itu bencong yang memiliki alat kelamin pria. mungkin aku berdosa berkata seperti ini. Tapi alangkah baiknya tak usah kupendam sendiri ya kan. Memang dia rajin sholat tapi aku bingung sendiri dia sholat terus hp di spekerin. Maksudnya lagi online ama pacarnya. PAling jengkel aku kalau lihat dia terus mengajak aku berbicara padahal aku lagi malas ngobrol ama dia. terpaksa kuladeni aja dia bicara.

Aku sebenarnya bisa saja langsung melabrak dia. tapi saya punya pendirian bahwa menghadapi orang seperti itu jangan pernah dengan nada emosi. tapi biarkanlah dia berkembang. Karena dalam merubah watak seseorang hanya yang memiliki watak itu sendiri yang dapat mengubahnya. Orang lain hanya memberi masukan. Lagian Kesabaran dan ketenangan tidak akan pernah ada yang dapat mengalahkannya.

Bagikan

Jangan lewatkan

TEMAN SATU KAMARKU
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terima kasih jika teman-teman sekalian mau beri komentar. masukannya akan saya terima dengan senang hati. Karena setiap masukan itu pasti akan ada keluarannya juga.