Senin, 25 Mei 2009

JANGAN PERNAH BERHENTI

Kita semua pasti pernah merasa putus asa atau kecewa. Di sini yang akan saya kisahkan adalah perihal tentang karya-karya tulis seseorang. Jadi intinya dia memiliki bakat menulis yang sangat hebat. tetapi apa daya dia telah mengirim tulisannya sebanyak 99 kali tetapi karya tulisnya belum pernah ada satu pun yang dimuat media massa. jadi berhentilah ia menulis. Hal ini dilakukannya karena ia sangat kecewa.

Saran saya jika teman-teman sekalian memiliki keahlian di bidang masing-mAsing tetapi belum ada yang bisa dan mampu menerima keahlian anda, saya sarankan janganlah berhenti begitu saja. Teruslah Anda termotivasi mengapa karya Anda belum bisa berterima bagi orang lain. Satu hal yang harus anda miliki adalah rasa ingin berhasil yang kuat. Jangan mudah putus asa. Hal ini pasti bisa teman-teman lakukan. Saya sendiri adalah orang yang mudah putus asa. Tetapi keputusasaan itu saya ubah menjadi keingintahuan dan rasa percaya diri yang kuat. Saya berpegang teguh pada prinsip saya bahwa " Orang yang tidak mudah berhenti itu adalah orang yang selalu dinanti-nantikan oleh bangsa."

Demikian saja kisah singkat yang saya bagikan kepada teman-teman sekalian. Satu hal lagi jika teman-teman kurang puas atau tidak puas sama sekali dengan kisah saya dapat memberi pertanyaan dan masukan agar semuanya itu saya kemukakan kembali.

Bagikan

Jangan lewatkan

JANGAN PERNAH BERHENTI
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terima kasih jika teman-teman sekalian mau beri komentar. masukannya akan saya terima dengan senang hati. Karena setiap masukan itu pasti akan ada keluarannya juga.