Sabtu, 23 Mei 2009

TENTANG TEMANKU

Sebelumnya saya mohon maaf telah tega berkata jujur walau di negara kalian itu hal yang masih tabu. Awal ceritanya aku masuk ke kampus yang kelasnya cewek semua. Dalam hatiku berkata "Wah gila nih, cewek-cewek semua bisa kering aku." Kalian tahu sendirikan yang namanya cewek itu paling hobi ngobrol dan ngerumpi tentang-tentang yang berbau kecantikan. Padahal alam sadarku berkata bukan gue banget. Sory make istilah gue-guean segala. habisnya kalo bilang aku gak keren dan sakit didengar ama kuping. kalo gak percaya tes aja sendiri.

Tapi berhubung aku masih anak kisaran. Pasti kalian bingung apa itu Kisaran. Nah kujelaskan ama kalian kalo yang namanya Kisaran itu kota kelahiranku. makanya aku pake istilah aku bukan gue kayak anak Jakarte sana. Oya di kampus aku punya teman. Dari tadi cerita tentang aku melulukan gak sedap didengar. macam makanan aja.

Begini ceritanya awal mulanya aku masuk ke kampus aku bingung membedakan mana cewek yang enak mana yang gak enak. Maksudnya enak diajak ngobrol tentang dunia ini loh. nah di sini awal mula kejadian yang cukup melelahkan sepanjang hidupku. temanku bernama tati. Emang namanya gak keren-keren banget. Tapi asyiknya gak ketolongan. Di tuh paling demen ribut di kelas. Aku aja capek denger suaranya yang gak keren tuh. Udah itu dia paling suka ngotak-ngatik hapeku yang tombolnya lepas-lepas. saking sebalnya kukerjain dia. Waktu itukan dia jual pulsa. jadi aku minta isikan ama dia 10 rebu. sampe sekarang kalo ditagihnya aku pura-pura lupa. Biar mampus dulu dia gak punya uang. Haa..haaa

Pasti kalian bingungkan ceritanya gak lucu. tapi aku yakin ada lucu-lucunya jugakan. Hayo ngaku.



Bagikan

Jangan lewatkan

TENTANG TEMANKU
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terima kasih jika teman-teman sekalian mau beri komentar. masukannya akan saya terima dengan senang hati. Karena setiap masukan itu pasti akan ada keluarannya juga.