Sabtu, 23 Mei 2009

CINTA ITU SEPERTI APA

KAlian yang membuka blog saya pasti bingung. isi dari blog ini tentang memotivasi atau acara lucu-lucuan. Jadi saya dapat menjawab dengan mudah dan penuh tanggung jawab yang telah diajarkan orang tuaku sebelum aku dilahirkan. kalian jangan bingung ya perkataan "sebelum aku dilahirkan." Kalo masih bingung bisa tanya-tanya lebih dalam denganku.

Kali ini aku akan berbagi cerita tentang CINTA ITU SEPERTI APA. Mudah-mudahan ceritaku ini dapat menjadi motivasi atau menyadarkan kalian. Bukannya sombong dan sok tahu kalau saya sendiri sudah sadar. Tapi percayalah dengan semua perkaaanku (manis banget).

Cinta itu cukup luas titik fokusnya. Di sini saya akan berbagi satu titik fokus saja tentang cinta itu seperti apa, yaitu cinta seorang remaja atau orang yang masih berjiwa muda. cinta itu menurut pandangan seorang lelaki atau seorang wanita adalah rasa ingin memiliki dan pengen ketemu dan memandang terus wajahnya diiringi obrolan maupun adegan-adegan menjamah-jamah sekujur tubuh yang membangkitkan syahwat. Itu adalah cinta yang dibaluri oleh nafsu. Saya tidak dapat menyalahkan yang demikian itu. Karena manusia diciptakan memiliki nafsu dan pikiran. tapi perlu diingat dan penuh perhatian untuk kalangan wanita di seluruh dunia bahwa laki-laki itu mudah bosan dengan semua itu.Jika dia sudah puas maka ia kan pergi perlahan-lahan dan mencari pengganti yang lebih membuatnya tenang, nyaman, dan puas. NAh di sinilah cinta itu akan kita gali makna sesungguhnhya. Menurut pandangan saya cinta itu adalah rasa kasih sepasang kekasih yang memang benar-benar ikhlas melakukan apa saja tanpa ada unsur paksaan atau rayuan yang menggombal. Dan semua kegiatan yang dilakukan adalah karena nafsu cinta bukan karena cinta nafsu. Cinta itu akan indah bila tidak ada unsur paksaan dan pengekanga. maka jika Anda benar-benar cinta pada pasangan Anda sayangi dia, beri kebebasan dia mau pergi ke mana saja, dan satu lagi ingat kalau Anda benar-benar cinta jangan paksa dia dan merayu dia demi mendapatkan tubuhnya. Tapi sayangi dia dengan rasa kasih sayang bahwa dia seperti anggota keluarga Anda. Niscaya cinta itu takkan menjadi cinta nafsu.

Bagikan

Jangan lewatkan

CINTA ITU SEPERTI APA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terima kasih jika teman-teman sekalian mau beri komentar. masukannya akan saya terima dengan senang hati. Karena setiap masukan itu pasti akan ada keluarannya juga.