Senin, 25 Mei 2009

KERAGU-RAGUAN

Salam hangat bagi kita semua. Terutama yang setia meluangkan waktunya membuka dan membaca blog saya. Tema yang akan saya angkat kali ini adalah KERAGU_RAGUAN. Mungkin tema ini kurang menarik. tapi percayalah jika kita lagi dalam keadaan ragu pasti kalian akan atau kita akan tertarik untuk ingin mengetahui lebih lanjut.

Setiap orang pasti pernah atau lebih lanjutnya lagi pasti kita semua selalu dalam keadaan ragu. Saya berani katakan demikian karena jika kita tidak selalu ragu mana mungkin kita hidup seperti sekarang ini. Kalian dapat lihat diri kita pribadi selalu begini-begini saja. Kata umumnya tidak pernah mengalami kemajuan atau perkembangan yang pesat. Maka untuk itu perangilah keragu-raguan itu.

Hal yang harus kita lakukan cukup mudah dalam memerangi keragu-raguan itu. Saya akan mengambil contoh seperti berikut ini. Ada kisah seorang pemuda yang sedang jatuh cinta pada seorang dara yang sangat begitu mempesona. Jadi dia begitu ingin mengungkapkan perasaannya pada wanita tersebut. Tapi apa daya dia selalu ragu untuk mengungkapkannya. Suatu hari ia kedatangan seorang tamu yang belum pernah dilihatnta sama sekali. Maka dengan cepat ia mengusir tamu yang tak diundang itu. Lalu terpikirkanlah ia dengan wanita yang diidamkannya itu." Saya tadi dengan cepat dan tanpa ragu mengusir tamu tak dikenal tadi" Berarti saya dapat mengungkapkan perasaan saya pada wanita pujaanku dengan cepat dan ragu. Karena itu bukanlah dosa melainkan keyakinan.

Akhirnya pemuda itu mengungkapkan perasaannya pada wanita pujaannya tanpa keragu-raguan. Hal itu dilakukannya setelah mengusir tamu yang tak dikenalnya itu tanpa ragu. jadi jika anda memiliki beban dan anda ragu untuk mengerjakannya maka pikirkanlah dan perbuatlah tanpa merasa ragu, jika selama perihal yang anda kerjakan masih tidak melenceng dari norma-norma.

Bagikan

Jangan lewatkan

KERAGU-RAGUAN
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terima kasih jika teman-teman sekalian mau beri komentar. masukannya akan saya terima dengan senang hati. Karena setiap masukan itu pasti akan ada keluarannya juga.