Senin, 20 Desember 2010

सात्न्य तिम्नस BERJAYA

Tadi malam dilaksanakannya semifinal leg ke 2 Indonesia vs Filiphina yang berlangsung sangat bergemuruh dari tribun penonton. Tidak ketinggalan orang nomor satu di Indonesia ini pun turut serta dalam menonton pertandingan dari tribun super vip. Pertandingan berjalan dalam keadan saling serang jual beli serangan. Bukan berarti ada istilah jualan.

Indonesia pada semifinal leg 1 telah unggul 1-0 berkat gol indah dari pemain naturalisasi asal Uruguay, El loco Christian Gonzales. Dari permain timnas kita bermain sedikit gugup akibat teriakan bersemangat dari dukungan suporter fanatik. Namun yang tak kalah serunya pemain Filiphina bermain sangat-sangat gugup sekali di depan dukungan suporter tuan rumah. Akibatnya Indonesia unggul gol lagi dari tendangan melengkung Christian Gonzales. Jadilah skor 1-0.

Pada babak kedua sepertinya timnas Filiphina dapat menyamakan kedudukan. Namun permain timnas sudah bermain padu sehingga skor akhir tetap 1-0. Maka agregat akhir 2-0.

Akhirnya Indonesia lolos ke final untuk yang keempat kalinya dan akan berhadapan dengan Malaysia yang telah lebih dahulu memastikan tempatnya setelah menumbangkan juara bertahan Vietnam 2-0. Malaysia sebelumnya telah bertemu dengan Indonesia di babak penyisihan dengan kemenangan Indonesia 5-1.

Maka difinal nanti kita doakan saja semoga timnas mampu memenangkan tropi juara untuk yang pertama kalinya. Bravo sepak bola nasional.

Bagikan

Jangan lewatkan

सात्न्य तिम्नस BERJAYA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terima kasih jika teman-teman sekalian mau beri komentar. masukannya akan saya terima dengan senang hati. Karena setiap masukan itu pasti akan ada keluarannya juga.