Jumat, 13 November 2009

Jangan takut t

Dua bulan tidak ada kata maupun cerita inspirasi yang kubuat diblog kesayangan ini. Bukan karena kehabisan ude-ide kreatif tapi hanya karena bersantai ria. Kini saya akan memulai cerita dari kehidupan pribadiku.

Banyak orang mengatakan dan sependapat bahwa nilai itu sangat berarti dalam kehidupan. Aku juga sependapat. Tetapi bukan berarti aku mengamini semua hal-hal yang berbau dengan nilai itu adalah segalanya. Banyak orang begitu tekun-tekunnya mengikuti perkuliahan hanya demi mengejar setoran agar tidak ada absen dalam perkuliahan sehingga nilai yang akan diberikan oleh dosen bersangkutan akan baik. Bagi saya itu bukanlah terbaik tapi perlakuan terbodoh yang kita lakukan. Apalah arti sebuah nilai yang tinggi tetapi otak kita sama saja seperti sedia kala. maka jangan harap bangsa ini akan maju jika sistem kehidupan dan pendidikannya tidak diubah.

Bila ingin sukses dalam menyelami getirnya kehidupan ini saya punya saran lebih baik kerjakan sesuatu yang memang benar-benar ADA KEMAMPUAN UNTUK MELAKUKANNYA. Tapi harus ingat kembangkan terus kemampuan ini sampai anda benar-benar letih dan puas. Sehingga tidak ada lagi kemuan untuk melanjutkannya. Maka niscaya hidup anda akan bahagia.\

Bagikan

Jangan lewatkan

Jangan takut t
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terima kasih jika teman-teman sekalian mau beri komentar. masukannya akan saya terima dengan senang hati. Karena setiap masukan itu pasti akan ada keluarannya juga.